Rabu, 06 Agustus 2014

Daripada Nggak Jelas Mending Baca Buku


Salam Lontong, untuk kalian yang sempetin baca artikel saya nggak jelas ini dari blog yang juga nggak jelas ini. Kali ini saya akan membahas topik tentang waktu luang, kita pasti bingung jika tidak ada kegiatan sekolah, kerja, dsb., ujung-ujungnya pasti kita membuang waktu luang kita untuk hal-hal yang tidak perlu seperti nonton tv dan tidur (padahal udah tidur 12 jam, masih juga pengen tidur).



Nah, untuk mengisi waktu luang kita yang berharga itu kita harus memanfaatkanya sebaik mungkin untuk investasi masa depan kita. Mau tahu bagaimana cara memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin...? pakai nanya segala lagi, ya pasti ngelakuin hal yang positiflah, jangan nonton bokep melulu (ancur tu otak keisi bokep terus). Salah satu hal positif yang dapat kita lakuin adalah membaca buku, karena dengan membaca buku kita bisa merefresh otak kita yang terlalu banyak diisi dengan tontonan2 tv yang nggak bermutu. Dan menurut riset kalo di negara Jepang banyak orang-orang pintar karena mereka orang jepang hobinya baca buku dimanapun mereka berada, mau di bus, di WC, di jalan, di langit mereka itu hobinya baca buku. So mau apalagi, ayo baca buku biar pinter kaya orang jepang

Untuk jenis buku yang kita baca kita harus selektif memilih, jangan sampai kita baca buku tapi bukunya buku tentang cerita bokep. Itu sama aja nonton video buku di buku. (inget tu). Saya saranin kalo kalian ingin membaca buku, bacalah buku yang inspiratif dan edukatif biar kita bisa mendapat inspirasi dan wawasan luas untuk bekal kita di dunia dan akhirat.


Saya juga punya punya untuk kalian semua yang sering membuang waktu berharga anda untuk hal-hal yang nggak jelas. Dulu saya pernah baca di buku LKS Agama (PAI), kalo nggak salah tercantum dalam sebuah ayat Al-Qur'an atau hadist yang bunyinya gini, "Dua kenikmatan yang banyak manusia lupakan, yaitu kesehatan dan waktu luang". jadi intinya kalo dikala kita sehat dan punya waktu luang kita harus menggunakannya sebaik mungkin untuk investasi kita di dunia dan akhirat. hehe..

sekian dan terima kasih

1 komentar:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus