Sabtu, 18 Agustus 2012

10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012

Olimpiade London 2012 telah berakhir. Atlet Olimpiade dari seluruh dunia telah memberikan tontonan yang menarik bagi seluruh orang di dunia! Ada beberapa atlet pulang dengan kecewa karna tidak mendapatkan medali, adapun yang bahagia karna meraih medali emas! Untuk atlet, medali itu tidak selamanya mendapatkan banyak uang. Untuk beberapa atlet, medali ini tidak signifikan memiliki uang bernilai dibandingkan dengan kekayaan mereka. Infowebkita sudah menulis 10 daftar atlet olimpiade terkaya selama tahun 2012. Dedikasi dan kerja keras telah membuat mereka kaya dengan uang yang diraihnya, dan juga kaya akan popularitas juga, dan mereka sudah berhasil mendapatkan puncak permainannya masing-masing.

Berikut 10 Atlet Olimpiade Terkaya  London 2012


1. LeBron James – $ 53 juta


Atlet Olahraga : Bola Basket
Medali : 1 Emas, 1 Perunggu
LeBron James, berjulukan “King James” memegang gelar juara NBA, dan dianggap sebagai pemain terbaik NBA oleh ESPN dan saluran olahraga lainnya.
2. Roger Federer – $ 52,7 Juta

Atlet Olahraga : Tenis
Medali : 1 Emas
Roger Federer 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Dia adalah peringkat nomor satu pemain tenis oleh Asosiasi Tenis Profesional. Para olahragawan Swiss telah memenangkan 17 gelar Grand slam dan kejuaran kecil lainnya. Ia juga terpilih sebagai yang paling terhormat dan orang yang paling terpercaya setelah Nelson Mandela oleh sebuah jajak pendapat Afrika Selatan.
 3. Kobe Bryant – $ 52,3 Juta

Atlet Olahraga : Bola Basket
Medali : 1 Emas
Kobe Bryant 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Bryant telah memenangkan lima kejuaraan NBA dan satu medali emas di olimpiade. Dia memiliki gaji terbesar di liga NBA.
4. Maria Sharapova – $ 27,1 juta

Atlet  Olahraga : Tenis
Medali : 1 Perak

Maria Sharapova 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Maria Sharapova adalah atlet  terkaya Olimpiade perempuan. Dia memulai di bidang ini pada usia 17, dan telah menemukan keberhasilannya di bidang tenis. Selain tenis, kekayaannya berasal dari Pemodelan. Dia juga memiliki beberapa sponsor besar seperti Nike, Canon dll
5. Carmelo Anthony – $ 22,9 Juta

Atlet  Olahraga : Bola Basket
Medali : 1 Emas, 1 Perunggu
Carmelo Anthony 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Anthony berhenti kuliah untuk NBA. Hari ini, dia adalah salah satu pemain basket paling sukses. Selain gaji yang besar, dia menghasilkan sampai $ 10 juta dari sponsor yang ia dukung.
6. Novak Djokovic – $ 20,6 Juta

Atlet Olahraga : Tenis
Medali : 1 Perunggu
Novak Djokovic 1024x682 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Djokovic adalah seorang Serbia player profesional yang sangat sukses. ia telah memenangkan banyak gelar selain Olimpiade. Beliau meraih lebih dari $ 5 Juta pada tahun 2012 saja, membuatnya salah satu pria terkaya (dan keseluruhan) pemain tenis.
7. Usain Bolt – $ 20,3 Juta

Atlet Olahraga : Balap Lari
Medali : 3 Emas
Usain Bolt 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Akhirnya, seorang atlet bukan dari basket atau tenis. Bolt memegang rekor dunia untuk lari 100 meter tercepat dalam 9,58 detik. Dia memperoleh sebagian besar pendapatannya dari kesepakatan dukungan dan sponsor.
8. Chris Paul – $ 19,2 Juta

Atlet  Olahraga : Bola Basket
Medali : 1 Emas
Chris Paul 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Chris Paul memiliki banyak sponsor dari merek ternama seperti Nike, dan memiliki gaji besar pula. Beliau meraih banyak gelar di dunia basket.
9. Li Na – $ 18,4 Juta

Atlet Olahraga : Tenis
Medali : Tidak ada (ke-4 di Olimpiade Beijing 2008)
Li Na1 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012
Li Na adalah pemain tenis profesional Cina. Dia muncul di dua final grand slam tahun lalu, termasuk gelar Prancis Terbuka, yang merupakan Grand Slam pertama dengan kemenangan tunggal oleh pemain Asia. Kemenangan itu sudah cukup untuk membawanya untuk mensponsori diri nya selama tiga tahun dan menjadi jutawan dolar dengan sponsornya yaitu Mercedes-Benz, Samsung Electronics dan beberapa perusahaan China.

10. Deron Williams – $ 18,2 Juta

Atlet Olahraga : Bola Basket
Medali : 1 Emas
deron williams 10 Atlet Terkaya Selama Olimpiade 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar