Senin, 02 September 2013

Benda - Benda menjijikkan yang pernah ditemukan dalam makanan

Makanan kemasan menjadi favorit masyarakat saat ini. Selain praktis rasanya juga enak. Tapi makanan kemasan bisa menjadi malapetaka untuk Anda.

Di beberapa negara, muncul kasus penemuan bangkai hewan dan beberapa benda aneh dalam produk makanan kemasan. Hal tersebut tentu sangat menjijikkan dan menandakan jika si produsen tidak menjaga kebersihan produknya. Berikut benda menjijikkan yang pernah ada dalam makanan kemasan dilansir iwebstreet (29/7).

1. Pisau di burger Subway

John Agnesini, pria asal New York dikejutkan dengan penemuan pisau sepanjang 17 cm di burger. Saat itu dia sedang duduk di depan komputer dan melahap burgernya. Beruntung pisau itu tidak melukai mulutnya. Tapi beberapa jam kemudian, dia merasakan sakit perut dan pergi ke dokter.

2. Kodok mati dalam kaleng pepsi

Fred DeNegri sedang memanggang daging di rumahnya, setelah itu dia membuka sekaleng pepsi. Setelah diminum, dia merasakan hal aneh. Pepsi tersebut menjadi berlendir dan ada benda berwarna hitam di dalamnya. Dia langsung memuntahkannya dan membawa Pepsi itu ke laboratorium. Setelah diselidiki, ditemukan kodok mati dalam minuman itu.

3. Tikus dalam roti

Stpehen Forse dari Kodlington membeli roti di sebuah toko pada Januari 2009. Dia sangat shock ketika menemukan tikus mati di bagian ujung roti saat akan membuat sandwich. Sebagai permintaan maaf atas kelalaian, produsen roti memberi ganti rugi berupa uang.

4. Kecoa dalam makanan ringan

Seorang pria nyaris memakan kecoa yang ditemukan dalam makanan ringan. Kecoa itu sangat sulit ditemukan karena sudah bercampur dengan isi snack. Kecoa baru ditemukan setelah pria tersebut melahap 1/3 snack. Artinya, kecoa itu sudah ada sejak produsen makanan mengolah snack tersebut.

5. Kotoran dalam es krim

Sebuah keluarga menggugat koki karena menyajikan kotoran manusia dalam es krim yang dipesan. Mereka merasakan es krim tersebut memiliki rasa yang aneh dan pahit. Setelah diinvestigasi, akhirnya ditemukan adanya kotoran beku dalam es krim coklat pesanan mereka. Keluarga ini melayangkan gugatan sampai dengan USD 1 juta.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar