Minggu, 12 Januari 2014

4 Pesepakbola Kurang Tampan yang Memiliki WAGs Super Seksi

1. Bacary Sagna
Bacary Sagna dan istri, Ludivine

Sagna tidak hanya lihai menjadi seorang bek kanan, namun pemain Arsenal itu juga cukup hebat mencari seorang istri. Sagna sukses memikat hati model cantik asal Prancis, Ludivine Kadri.
Ludivine sangat populer di kalangan suporter Arsenal. Pada Desember 2013 lalu, Ludivine mengunggah foto menggunakan kostum Arsenal tanpa mengenakan celana.
2. Christian Karembeu
Christian Karembeu dan Adriana klenarikova
Di masa jayanya, legenda timnas Prancis ini sempat membuat banyak orang cemburu ketika menikah dengan supermodel asal Slovakia, Adriana Sklenarikova, pada Desember 1998. Sayangnya, setelah 11 tahun menjalani pernikahaan, mantan pemain yang dijuluki "Si Anjing Gila" itu memutuskan untuk bercerai dengan Adriana.

Adriana merupakan mantan pemegang rekor Guinness sebagai model dengan kaki terpanjang (50 inci). Karembeu yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu bertemu Adriana dalam sebuah penerbangan pesawat dari Paris ke Milan pada 1998.
3. Ronaldinho
Ronaldinho dan Sara Tommasi
Ronaldinho merupakan legenda sepakbola Brasil. Dalam perjalanan kariernya, pemain 33 tahun itu pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita sukses nan seksi, seperti Sara Tommasi dan Janaina Nattielle Mendes.
Ketenaran Ronaldinho mampu menutupi wajahnya yang kurang tampan. Tahun lalu, pemain Atletico Mineiro itu memutuskan untuk mengoperasi giginya yang tonggos.
4. Peter Crouch
Peter Crouch dan istri, Abbey Clancy

Tinggi, kurus dan seperti karakter kartun Goofy. Namun, kondisi tersebut tidak membuat Crouch gagal mendapatkan pasangan seksi. Bahkan, striker Stoke City itu memiliki istri salah satu model paling seksi di Britania Raya saat ini, Abbey Clancy.

Clancy sudah menjadi kekasih Crouch sejak 2006. Pasangan ini bertunangan pada Juli 2009 dan pada 14 Maret 2011, putri mereka bernama Sophia lahir. Crouch kemudian memutuskan untuk menikahi Clancy pada 30 Juni 2011.

sumber : vivabola

1 komentar:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus