Sabtu, 12 Januari 2013

Kapan koruptor di Indonesia akan musnah ?



Kapan Koruptor Indonesia Akan Punah... Mungkin judul postingan saya tidak berlebihan atau mungkin kurang berlebihan, ya memang sangat memilukan bagi bangsa Indonesia yang mempunyai manusia sekitar 220 juta jiwa tapi sulit untuk mencari satu orang saja yang berani, tak pandang bulu, atau bahkan mempertaruhkan segalanya hanya untuk 2 kata ''Musnahkan Koruptor''.

Mungkin ada nama Jokowi, Dahlan Iskan, Mahfud MD, Jusuf kala yang katanya pemimpin idaman, tapi apa yang telah mereka berikan kepada bangsa ini. Jokowi yang digadang-gadang akan menjadi R1 dengan segudang prestasinya belum tentu berani, belum tentu cakap dalam memerangi gejolak yang ada di negeri ini. Bukan hanya korupsi saja, tapi masih banyak dan banyak lagi permasalahan di negeri ini yang seolah-olah tertutupi oleh tembok pencitraan. 

Kouptor = Pencuri Sandal

Angelina Sondakh Divonis 4,5 Tahun Penjara  

Baru-baru ini tersangka kasus korupsi hambalang Angelina Sondakh yang melalui persidangan panjang seperti sinetron hanya divonis 4 tahun 6 bulan oleh Pengadilan Tipikor Jakarta, bayangkan dengan kasus pencuri sandal yang terjadi di Sulawesi Tengah. Hanya karena mencuri sandal seorang anggota brimob, seorang yang berinisial AAL di hukum 5 tahun bahkan hukuman tersebut lebih berat dibandingkan hukuman yang diterima Angelina Sondakh. Entah apa yang ada di benah pemimpin bangsa ini yang seolah - olah idiot. 

Menunggu Sampai Imam Mahdi Datang
Entah kapan korupsi di Indonesia akan lenyap 10 tahun lagi kah, 30 tahun lagi kah atau sampai Imam Mahdi datang korupsi di Indonesia akan berkahir. Kita lihat saja siapakah sosok yang yang mampu ? Jokowi, Mahfud MD, Dahlan Iskan. Walaupun saya agak pesimis tapi semoga ada kejutan yang terjadi pada Pemilu 2014 nanti. 

Semoga Bermanfaat dan salam lontong mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar