Jumat, 15 Maret 2013

Cristiano Ronaldo : saya ingin belajar Al Qur'an






















Kali ini ada statement menarik dari bintang Real Madrid CR7. CR7 menyatakan keinginanya mempelajari Al Qur'an, ketertarikan Ronaldo didasari karena kebiasaan rekanya Mesut Ozil yang sering membaca Al Qur'an sebelum bertanding. Dan berikut statement Ronaldo yang dikutip harian Marca :

Ronaldo;" Memang saya sangat senang jika mendengar Ozil membaca Al-Qur'an. Karena hati saya jika mendengarkan bacaan

Al-Qur'an merasa damai dan sejuk.

Memang beberapa orang tidak percaya kalau saya ingin belajar membaca Al-Qur'an. Tetapi saya memang benar suka belajar membaca Al-Qur'an pada ia, dan saya sudah hafal beberapa huruf
hijaiyah." [Marca]


http://bangkit96.blogspot.com/

26 komentar:

  1. Beneran gak gan,kalau beneran bagus donx,



    By:Blog Agus Murod

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan,, britanya ane dapat dari harian marca (spanyol)

      Hapus
    2. bisa minta link nya nggak gan?

      Hapus
    3. maaf gan nggak ada.. ane dpat berita ini dari sebuah fp bola,, kalau anda percaya silakan dan jika tidak percaya ya silakan,, ngapain bingung ngurusun cr7 masuk islam atau tidak,,
      kita mempunyai tujuan hidup masing2

      Hapus
  2. wah, kalau ini emang bener adanya, maka CR7 bikin gw salut...maju terus CR7

    BalasHapus
  3. alhamdulillah deh kalo emang bner ... kalo emang bner saya akan selalu mendukung RONALDO dilapangan .. alhamdulillah .. hatur nuhun MESUT OZIL :)

    BalasHapus
  4. alhamdulilah semoga cr7 dapat hidayah dr allah swt aamiin

    BalasHapus
  5. maju cr7

    jangan lupa kunjungi http://mabudesainsby.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Apa yg anda saluti? Apakah jika ada umat muslim mempelajari alkitab anda akan salut juga? Kita semua udah punya kepercayaan masing2 bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terus ngapain ngebacot ajahhh !!!
      pasang tuhh foto !! loe yang pengecut, pampangin muka loe !!
      ngaca loe, dari bahasa loe udah keliatan orang2 diagama loe kaya gmana !!

      Hapus
  7. hidayah emang gak di sangka datengnye....

    BalasHapus
  8. hidayah....ozil jadi asbab nya...barakallah..

    BalasHapus
  9. semoga umat muslim semakin bertambah.

    BalasHapus
  10. harian marca edisi berapa, halaman berapa?!
    kalau dari situs online nya marka mana linknya?!
    tahukah anda, kalau anda akan menanggung dosa setiap orang yang menyebarkan berita DUSTA ini?!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yang dusta.. kalau yang percaya silakan, dan kalau ada yang tidak percaya ya silakan..
      seandainya CR7 benar2 masuk islam itu bukan urusan kita,,
      kita mempunyai jalan hidup masing2

      Hapus
    2. ya jelas dusta!
      awalnya anda berkata :"bener gan,, britanya ane dapat dari harian marca (spanyol)"
      diminta sumbernya eh berubah lagi: "maaf gan nggak ada.. ane dpat berita ini dari sebuah fp bola"

      berani nyebar berani bertanggung jawab gan, lha lantas klo marca atau di fb bola tsb, menyebutkan "Bangkit Hernowo" monyet! apa ente juga langsung percaya kalau "Bangkit Hernowo" itu monyet?!



      anda muslimkan? tau ngga

      Hapus
    3. tau ga klo dlm Islam dituntunkan untuk meneliti kebenaran suatu berita sebelum menyebarkan berita tsb?
      Allah ta'ala berfirman:

      “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal dengan perbuatannya itu.” (Al-Hujurat: 6)

      nah skrng sy tanya, sudah sudah telusuri situs marca-nya?
      saya sendiri sudah nyari2 ngga ketemu artikel yg sesuai dengan post ente!

      ente jelas cuma baca di fp lantas plak!! copas!

      Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: “Cukuplah seseorang itu dikatakan pendusta apabila ia menceritakan setiap yang dia dengar.” (HR.Muslim)

      Hapus
    4. prinsip ente : "kalau yang percaya silakan, dan kalau ada yang tidak percaya ya silakan.."

      ya ga bisa gitu gan! kita itu diperintahkan untuk amar ma'ruf nahi mungkar. saling menyeru dalam berbuat kebaikan dan melarang dari kemungkaran

      paham?

      ambil contoh simpelnya, ada saudara ente, atau kerabat ente, entah adik atau kakak ente bilang, "eh korupsi itu halal! daging babi itu halal! memperkosa itu halal"

      lantas kalau ada saudara ente yg begitu apa lantas ente diam?

      atau ente berkata : "kalau yang percaya silakan, dan kalau ada yang tidak percaya ya silakan.."

      atau ente ingkari dan beri nasehat sama sudara ente klo itu salah?

      Hapus
    5. terima kasih atas kritikan dan penjelasanya.. kritikan anda dpat saya jdikan intropeksi diri..

      dan saya mengaku tindakan saya ini adalah sebuah kesalahan..

      untuk yang mengatakan saya monyet,terimakasih..

      Hapus
  11. JANGAN MUDAH PERCAYA GAN, SAYA MUSLIM, tentu sangat senang kl itu benar,tp cek dulu KEBENERANNYA
    umat MUSLIM, jangan mudah jadi [B]BAHAN OLOK2-AN[/B].berita asli nya ini [URL="http://www.riwayat.web.id/2012/09/pegang-dua-kalimat-syahadat-ronaldo.html"]www.riwayat.web.id/2012/09/pegang-dua-kalimat-syahadat-ronaldo[/URL][/color]
    semoga menjadi pelajaran bagi umat muslim yg baca posting saya ini :)

    BalasHapus
  12. JANGAN MUDAH PERCAYA GAN, SAYA MUSLIM, tentu sangat senang kl itu benar,tp cek dulu KEBENERANNYA
    umat MUSLIM, jangan mudah jadi [B]BAHAN OLOK2-AN[/B].berita asli nya ini www.riwayat.web.id/2012/09/pegang-dua-kalimat-syahadat-ronaldo
    semoga menjadi pelajaran bagi umat muslim yg baca posting saya ini :)

    BalasHapus