Jumat, 22 Juni 2012

Negara-negara ini memegang rekor terhebat dalam berbagai kategor

1. Afghanistan


Tidak ada yang menyangka Afghanistan dinobatkan sebagai negara penghasil drug terbesar sedunia. Tercatat 30 persen wilayahnya ditanami ganja, candu dan lainnya. Bahkan banyak negara tercatat sering keluar masuk wilayah ini dengan membawa berto-ton ganja, candu sampai heroin.

2. Singapura



Singapur tercatat sebagai negara dengan angka kematian bayi terkecil. Kematian bayi terkecil dipegang juga oleh Finlandia dan Swedia. Sedangkan terbesar dipegang oleh Amerika. Selain punya kualitas perawatan kesehatan terbaik, pemerintah Singapura juga menyediakan layanan perkawinan untuk mendorong penduduknya menikah dan mempunyai anak yang berkualitas. Hal ini terjadi lantaran di ASia, Singapura termasuk negara dengan angka kelahiran terendah bersama Hongkong, Taiwan, Jepang dan Korea.

3. Australia



Australia tercatat sebagai negara penghasil uranium terbesar di dunia. Sekitar 31 persen uranium dunia ada di negara kangguru ini. Tetapi Australia tidak gegabah untuk memanfaatkan tenaga potensial ini untuk negaranya. Mereka masih menunggu waktu saat mereka benar-benar membutuhkannya.

4. Venezuela

Venezuela tercatat sebagai negara yang punya banyak wanita cantik. Sedangkan posisi kedua dan ketiga disusul oleh Amerika dan India. Tak heran Venezuela selalu menyabet berbagai gelar di ajang kecantikan dunia,

5. Arab

Uni Emirat Arab atau Arab Saudi dinobatkan sebagai negara dengan kematian terkecil. Selain Arab Saudi, negara-negara lainnya adalah Qatar, Nepal, Laos, Pakistan, dan Iran. 
Sumber : www.toptenz.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar